Senin, 20 Maret 2023

Kemenangan Persib Tak Puaskan Luis Milla

 




Jakarta - Luis Milla tak begitu puas dengan kemenangan Persib Bandung atas Dewa United. Menurutnya, Maung Bandung banyak melakukan kesalahan dalam laga itu.

Persib kembali meraih kemenangan di Liga 1 2022/2023 setelah gagal meraih tiga poin dalam tiga laga sebelumnya. Dewa United mereka kalahkan 2-1, dalam laga pekan ke-31 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Senin (20/3/2023).

Meski begitu, kemenangan tersebut meninggalkan catatan buat Luis Milla. Pelatih asal Spanyol tersebut menilai penampilan anak-anak asuhnya tak memuaskan, terutama soal gol yang dicetak Dewa United.

Persib unggul 1-0 lebih dulu lewat Marc Klok pada menit ke-12, yang kemudian dibalas menjadi 1-1 oleh Risto Mitrevski pada menit ke-35. Robi Darwis menjadi pahlawan Persib lewat gol penentu kemenangannya pada menit ke-75.

"Ketika kami mengontrol pertandingan tapi kami sering kecolongan. Saya marah karena kami kebobolan dan gol yang dihasilkan Dewa saya tidak suka," kata Luis Milla saat memberikan keterangan seusai laga.

"Saya rasa pemain harus melakukan pekerjaan yang bagus di posisi tersebut dan pada babak kedua tim mengerti mereka butuh pertandingan ini (untuk dimenangkan). Lawan bermain dengan jumlah pemain yang kurang dan kami kami harus lebih memainkan operan-operan lebih bagus dan banyak membuka ruang," ujarnya menambahkan.



0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates